Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kadis Kesehatan Hadiri Acara Pengobangatan Gratis Dan Senam Massal Sebagai Undangan

Saturday, September 7, 2024 | Saturday, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T07:39:35Z

 


Zonainformasikorupsi.com, Percut Sei Tuan
- Pemerintah Desa Sampali bersama Karang Taruna Desa Sampali mengadakan kegiatan pengobatan gratis dan senam massal di lapangan sepak bola Sampali, Jumat (6/9/2024).


Kegiatan rutin tahunan yang diadakan Pemerintah Desa Sampali dihadiri dr. Asri Luddin Tambunan yang diundang sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dan Ketua KONI Deli Serdang.


Hal ini ditegaskan Kepala Desa Sampali, Muhammad Ruslan selaku penyelenggara bersama panitia pelaksana Karang Taruna Desa Sampali.


" Jadi perlu saya tegaskan kami dari Pihak Pemerintah Desa Sampali tidak terima kegiatan ini di Gadang gadang oleh sebagian orang sebagai kegiatan kampanye terselubung. Mungkin kebetulan saja pak kadis kesehatannya mencalonkan sebagai cabup Deli Serdang jadi beritanya heboh kemana mana, " ujarnya.


Lanjut Kades mengatakan Intinya saat ini panitia mengundang beliau sebagai Kadis Kesehatan dan Ketua KONI Kabupaten Deli Serdang. Kecuali kalau sudah penetapan calon barulah pihak desa juga harus mengikuti Undang Undang yang ada kalau mau mengundang para calon.


Diketahui, terkait kegiatan tersebut sempat berhembus kabar yang tidak baik, seperti dikaitkan dengan Pilkada Kabupaten Deli Serdang yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang.


Sebagai Kepala Desa Sampali sejak 2018 hingga saat ini, Muhammad Ruslan sangat dekat dengan masyarakatnya dan berharap tidak ada berita - berita miring tentang Desa Sampali. Kebetulan Desa Sampali sebagai salah satu desa di Kecamatan Percut Sei Tuan memiliki 25 dusun dengan penduduk 18 Ribu Jiwa hidup rukun dan damai tanpa ada masalah. (ZIK,Red)




 

×
Berita Terbaru Update